SEMPURNAKAN AKU  

Posted by agustinus aton

rasakan getaran dalam hatiku

saat matamu menatapku

ku terdiam seolah kau membawaku

memasuki ruang di hatimu


dan kau tersenyum

membuatku semakin terdiam

membuatku semakin terhanyut


sebenarnya aku mengharapkanmu

untuk bisa menjadi pendampingku

dan aku pun yakin dalam melangkah

karena hanya kau yang mampu sempurnakan aku


terus mencoba membuka mata hatimu

agar ku bisa tahu isi hatimu

jangan sampai ku memohon

untuk bisa mendapatkan cintamu


dan kau tersenyum

membuatku semakin terdiam

membuatku semakin terhanyut

karena hanya kau yang mampu sempurnakan aku

This entry was posted on Minggu, Januari 03, 2010 at Minggu, Januari 03, 2010 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar